The Birthday Surprise!!

8/19/2017


Bagi saya ulang tahun itu jadi waktu yang tepat untuk melihat kembali tujuan hidup, dan kilas balik apa yang sudah terjadi selama setahun ke belakang. Kata pepatah, a year older a little bit wiser, rasanya tepat sekali. Secara tidak langsung dengan bertambahnya usia kita juga semakin banyak mengalami berbagai peristiwa yang membuat kita semakin tahu bagaimana menyikapi berbagai hal ke depannya kelak dengan lebih bijak. Doakan saya juga semakin wise menyikapi segala hal ya...






Ulang tahun kali ini terasa begitu spesial karena saya dikelilingi keluarga, teman-teman, dan juga orang-orang yang menyayangi saya dengan tulus. Di kesempatan kali ini aku mau sedikit cerita tentang keseruan acara surprise (yup! It’s literally a surprise birthday party) yang diadakan oleh genk mamak-mamak soleha. Saya ngga pernah nyangka akan dikasih surprise dengan personil lengkap begini, karena ini sudah hampir satu minggu dari hari ulang tahun saya, merekapun bertingkah normal aja dan nggak ada hal yang patut saya curigai.



Beberapa minggu kebelakang saya disibukkan dengan cukup banyak aktivitas, mulai dari aktivitas harian mengurus keluarga, bisnis, sampai koleksi kolaborasi terbaru Rumah Ayu dengan Buttonscarves yang launching akhir Agustus ini (stay tune ya!). Dengan aktivitas yang cukup padat, saya cukup merasa kelelahan, jadilah hari Jumat 18 Agustus 2017 kemarin saya pilih istirahat di rumah dan udah bobok siang mode banget sama Samina.

Di saat lagi males banget untuk keluar rumah, Etu dan Tia ngajakin untuk keluar dengan alasan treatment di Bamed dan Etu bilang sekalian ada meeting klien yang penting. Jadilah dengan dandan seadanya, baju yang cukup santai, sampai ngga sempat pake softlense saya janjian sama mereka di Dharmawangsa Square. Sampai di sana, these two acts like super annoying! Mereka ngeburu-buru saya terus, bahkan langsung ngegiring saya ke ruko seberang, padahal pengen nyempetin beli kopi dulu. Jadilah tanpa curiga apapun, saya ikutin mereka dan It’s turn out to be the best day i’ve ever had!



Ternyata, saya digiring ke salon Pavilion Beauty, dan disana personil lengkap mamak-mamak soleha sudah siap dengan cake, perlengkapan ulang tahun, dan makanan yang super enak! Hwaaaa… again I feel so blessed being surrounded by the people who loves me. Mereka paham banget saya lagi kecapean dan dikasih treatment lengkap head-to-toe supaya saya relax.  Dannnn yang paling gemesin, mereka kasih saya goody bag Baby Dior, tapi ketika dibuka isinya perabotan rumah tangga. Emak-emak knows me to well yaThank you so much for everything that you’ve done for my birthday!

Saya juga berterima kasih untuk semua birthday wishes yang kalian doakan untuk saya, it’s really from my deepest heart bukan cuma say hi makasih aja… Hope you enjoy the life and these photos as much as I do!

Love,

Sarah

Coffee: Kula Coffee
Balloon: Balloon Treat
Lemper Bubuk: Akasya Express
Catering: Dapur Kita Catering (Brought to you by Mamak Tia)
Goody Bags: Ria Miranda








You Might Also Like

0 comments

Subscribe