JARDIN - Pesona Keindahan Taman

8/24/2017


Apa sih yang biasanya kalian lakukan kalau lagi penat?
Kalau saya senang sekali melihat taman, mungkin terkesan cheesy ya buat orang Indonesia.
Tapi jujur buat saya taman itu seperti sebuah keindahan yang sempurna saja, bisa kasih efek refresh dengan warna hijau rumputnya atau sekedar lihat kupu-kupu cantik yang beterbangan.



Bicara soal taman, saya terinsipirasi sekali dengan beberapa keindahan beberapa taman yang pernah saya kunjungi. Alhamdulillah Allah berikan saya kesempatan untuk menuangkan ide kecintaan saya terhadap taman melalui koleksi kolaborasi Rumah Ayu kali ini dengan Buttonscarves. Awalnya kolaborasi ini serasa nggak mungkin terjadi, karena benar-benar dari ide sederhana karena melihat koleksi dari Buttonscarves yang cantik-cantik.


Cerita sedikit ya, beberapa bulan lalu saya berkenalan dengan Mba Anggrea yang merupakan owner dari Buttonscarves. Kesan pertama saya sama Mba Linda berlangsung baik, saya melihat sosok yang passionate dan sangat mencintai bisnis yang dia geluti. Terbesit pikiran saya, kayanya kalau Rumah Ayu bikin kolaborasi bagus juga ini. Ternyata Mba Linda juga punya pemikiran yang sama, jadilah kami mulai merencanakan pembuatan koleksi kolaborasi ini.



Balik lagi, inspirasinya memang datang dari taman-taman cantik makanya kami menamai koleksi ini sebagai Jardin. Motifnya cantik dan manis, benar-benar kami mau menggambarkan keindahan taman tanpa terkesan cheesy melalui koleksi jilbab ini. Saya memang ngga memungkiri kalau pattern scarf memang lagi booming dan jadi tren, tapi tetap harus punya ciri khas supaya bisa diterima sama pecintanya.

Alhamdulillah setelah melewati proses kurasi, sampling, sampai produksi, koleksi ini launching hari ini dan bisa didapatkan secara exclusive di website Rumah Ayu, Buttonscarves, dan Zalora. Koleksi kali ini hadir dengan 5 warna berbeda dengan motif serupa. Oiya buat yang penyuka bahan voile maupun satin, kalian ngga perlu bingung karena kita hadirkan keduanya. Jadi #TimVoal dan #TimSatin ngga perlu pilih-pilih lagi, or you can take them both... hehe




Satu lagi harapan saya, semoga koleksi ini bisa diterima dengan baik ya dan bisa makin mempercantik penampilan penggunanya. Amiin...
Jangan lupa tag Instagram saya ya pas kalian pakai koleksi Jardin ini!

Love,


Sarah

You Might Also Like

0 comments

Subscribe