Wardah Renew you anti aging series

3/23/2016

 Sekitar dua Minggu lalu menjadi salah satu pengalaman paling menyenangkan buat saya. 
Mungkin beberapa dari kalian sudah tau kalau saya baru saja pulang dari Melbourne.



Niat utamanya sebenarnya untuk mensupport sahabat saya restu anggraini dalam fashion shownya di VAMF 2016, tapi ternyata saya pun berkesempatan menyuguhkan showcase koleksi rumah ayu X ikyk disana. 

Kesempatan ini tentu tidak akan muncul kalau wardah tidak mengajak saya berpartisipasi di acara "Succeeding together a collaboration between Australia and Indonesia"
Nah,
sebelum kesana memang saya diperkenalkan dengan beberapa rangkaian produk wardah. Namanya perempuan dikasi kesempatan coba-coba skincare baru pasti happy.. hehehe


Saat dicounter wardah, SPG nya menjelaskan tentang beberapa produk wardah yang mungkin cocok buat kondisi kulit saya. Alhamdulillah selama ini kulit saya memang tidak terlalu bermasalah, karena mama memang lumayan rewel mengingatkan saya untuk menjaga kulit dan tubuh, hasilnya baru bisa saya rasakan sekarang.

So thank you mom!! 


Pilihan saya akhirnya jatuh ke rangkaian wardah Renew you anti aging series. As you know, berhubung umur sudah diakhir 20an pastinya ada rasa insecure dalam penampilan, dan sebagai perempuan berhijab yg memang tertutup dari atas sampai bawah, wajah adalah satu-satu nya vocal point yg terlihat. Menua memang sudah kodrat manusia,tapi kalau bisa diperlambat mengapa tidak?hahahaa.. 




Banyak hal yg bisa menyebabkan proses penuaan dini selain factor usia, paparan sinar matahari, asap rokok dan polusi memang menjadi peranan, apa lagi jika kita hidup didaerah perkotaan. 

Salah satu cara pencegahannya adalah memilih perawatan kulit yg bisa melindungi dari paparan sinar matahari dan juga bisa bisa memperbaharui sel-sel kulit dimalam hari. Semacam double action protection day and night!!

Dalam kurun waktu dua minggu sebelum keberangkatan saya mulai rajin pakai wardah renew you anti aging series,karena saya tahu dimelbourne nanti saya akan banyak difoto sama @megaiskanti yang usianya beda satu abad sama saya..panik lah sayaa ,hahahaha





Dalam perawatan kulit saya orangnya nggak mau ribet, buat saya quality better than quantity. Jadi alih-alih beli segala macam produk tapi nggak tau kapan pakainya,saya lebih memilih pakai satu-satu tapi rutin jadi hasilnya pun bisa kelihatan. Dan namanya ibu-ibu punya anak kecil bisa cuci muka aja udah syukur Alhamdulillah, hehehe.. 




So first step, saya cuci muka dengan wardah lightening gentle wash. Sabun ini merupakan favorite saya, krn non-soap formulanya, jd Sabun ini lembut dan aman dipakai setiap hari. Lightening series bukan untuk memutihkan yaa,tapi menyamaratakan warna kulit muka kita. 




Selanjutnya untuk siang hari, saya pakai renew you anti aging day cream. Ingat diatas saya menyebut matahari adalah salah satu musuh utama penuaan dini? Nah, didalam moisturizer ini mengandung SPF 30++,selain fungsi utamanya sebagai cream untuk melembabkan. Tapi kalau saya pribadi ,setelah pakai ini saya tambahkan wardah lightening BB cream,saking parnonya sama matahari..hihihi





Untuk perawatan malam hari, kita dibantu dengan dua perpaduan serum dan night cream.
Step Pertama yang  digunakan adalah renew you anti aging intensive serum, tekstur nya yang lembut dan rich memberikan efek firming pada wajah karena ada kandungan ekstrak stem cell apel untuk melawan penuaan dini. Step selanjutnya adalah renew you anti aging night cream, cream pelembab ini memberi perlindungan pada kulit bahkan ketika kita tidur,keren kaan.. karena didalamnya mengandung 5botanical ekstraks yang membantu eksfoliasi kulit untuk membentuk sel kolagen yang baru. 






Entah karena sebelum pergi  saya rajin pakai wardah renew you anti aging series ini ,atau memang saya lagi beruntung. pas saya ke Melbourne banyak banget yang nyangka umur saya 21 tahun!!  lumayan yah diskon umurnya sampe 9 tahun loh ! bisa ditanyain sama genk yang kemarin pergi bareng saya ,mereka udah keki bgt gara-gara saya ulang terus cerita dibilang anak 21tahun..hahahaha





So, ladies.. tunggu apa lagi? kalau mau kelihatan awet muda ayok kita perhatikan wajah kita dari sekarang.. have a great day!!




Salam,



SarSof



You Might Also Like

10 comments

  1. apakah bedak warda renew you cocok untuk muka berminyak?

    ReplyDelete
  2. Usia saya 29th..Kulit saya berminyak dan berjerawat apa saya bisa pakai wardah renew you?

    ReplyDelete
  3. Usia saya 29th..Kulit saya berminyak dan berjerawat apa saya bisa pakai wardah renew you?

    ReplyDelete
  4. kulit wajahku kering,usiaku sudah 41tahun. bisakah saya pakai wardah renew you?

    ReplyDelete
  5. kulit wajahku kering,usiaku sudah 41tahun. bisakah saya pakai wardah renew you?

    ReplyDelete
  6. Umur 23 tahun pke wardah anti agin apa boleh ...

    ReplyDelete
  7. Saya pernah pakai wardah yang lightening Series, tapi kayaknya gak cocok krn sejak awal pemakaian hingga hampir habis muka terasa panas dan gatal. Sekarang nyoba pake yg renew you moga cocok. Rasanya adem di kulit

    ReplyDelete
  8. Aq usia 36thn kulit wajahku kusam dan berminyak, apa aq cocok menggunakan produk Wardah renew anti aging

    ReplyDelete
  9. Saya Lagi bumil,umur saya 25th.
    Apakah saya boleh pke Wardah Renew you anti aging .untuk menghilangkan flek dan mencerahkan kulit saya.

    ReplyDelete
  10. Apakah usia 20 tahun pas sudah boleh pake wardah renew you.??

    ReplyDelete

Subscribe