Ria Miranda X Rumah Ayu Ramadhan Collection 2017 : Himalayan

6/06/2017


Assalamualaikum...
Alhamdulillah kita dipertemukan lagi dengan bulan penuh rahmat, yaitu bulan Ramadan.
Buat saya pribadi bulan ini jadi titik balik perjalanan selama setahun ke belakang dan bulannya memperbaiki apa yang telah kita lalui selama sebelas bulan sebelumnya supaya bisa kembali benar - benar ke fitrah kita di Idul Fitri nanti.

Seperti yang saya bilang, Ramadan selalu jadi titik balik buat saya, ini buat saya ingat tentang koleksi kolaborasi saya dengan Ria Miranda. Tahun lalu saya dan sahabat saya itu membuat sebuah koleksi signature scarf.
Alhamdulillah it was a big success for us.



Saya dan Ria memang telah lama bersahabat, banyak hal yang selalu saya share sama Ria. Mulak dari masalah bisnis, pribadi, hingga berbagai jokes yang membuat persahabatan kita lebih berwarna. Selayaknya sahabat yang baik, Saya dan Ria juga punya komitmen yang sama untuk sama-sama saling mengingatkan ke hal positif termasuk urusan karya.



Jauh sebelum menginjak bulan Ramadan, saya dan Ria berencana untuk berkolaborasi lagi dalam sebuah karya seperti tahun lalu. Konsepnya simple berangkat dari warna khas Ria Miranda yang pastel dan Saya yang cenderung bold, akhirnya lahirlah koleksi kolaborasi saya melalui butik saya Rumah Ayu dan Ria Miranda. Kami menamakan koleksi ini dengan nama Himalayan. Inspirasi koleksi ‘Himalayan’ ini memiliki nilai historis dari gugusan gunung tertinggi di dunia, yaitu Himalaya. Motif di dominasi corak-corak Tibet, diantaranya bunga Lotus. Looks yang ditampilkan memiliki cutting lurus, detail serut dan tali yang menyerupai baju tradisional perempuan Tibet, dengan balutan bahan crepe.



Awalnya agak sulit meyakinkan Ria untuk merambah warna-warna tegas seperti navy, teracotta, dan merah. Tapi saya sendiri meyakinkan Ria kalau warna tersebut bisa menjadi ciri dari pribadi saya yang bold dan sesuai dengan palette warna Rumah Ayu. Tapi Alhamdulillah semuanya berjalan lancar dan koleksi ini menjadi salah satu tanda persahabatan kami. Koleksi ini juga persembahan saya dan Ria buat pelanggan butik Rumah ayu, RMLC, dan pecinta fashion muslim lainnya.



Launching Himalayan Batch 1 ini akhirnya juga terlaksana di Restaurant Patio, 19 Mei 2017. Semuanya berjalan lancar dan senang sekali rasanya melihat antusias para pembeli dan review yang bagus mengenai koleksi kolaborasi ini. Alhamdulillah koleksi Batch 1 pun sold out dalam waktu yang cukup singkat.






Besok, 7 Juni 2017 saya dan Ria akan launching koleksi Himalayan Batch 2, tempatnya di Rumah Ayu. Doakan semoga koleksi Batch 2 ini bisa diterima dengan baik lagi ya.. Bismillahirrahmanirrahim...

See you tomorrow and don't miss the Himalayan Batch 2 Collection!



Love,
SARAH

You Might Also Like

0 comments

Subscribe