The Golden Hours : Launching KITTE Patisserie X Aidan and Ice

4/20/2017

"If it's not edible, it's not food. If it's not wearable, it's not fashion." - Alber Elba 

 

Assalamualaikum Wr... Wb...

Apa kabar semuanya? Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT. Alhamdulillah Saya pribadi lagi membiasakan diri untuk komitmen rajin update di blog. Nah, langsung aja Saya mau bahan soal salah satu event yang sempat Saya hadiri minggu lalu, The Golden Hours.

My OOTD for The Golden Hours event

Acara dengan konsep food dan fashion memang selalu jadi tema yang menarik. Apalagi buat Saya yang emang doyan makan dan senang kalau melihat barang-barang fashionable. The Golden Hours ini merupakan acara launching dari KITTE Patisserie & Boulangerie X Aidan and Ice. Kalau Aidan and Ice pasti semua sudah cukup familiar kan ya dengan brand aksesoris lokal ini?

Aidan and Ice SS 2017 "The Gems of Italy"

 Bertempat di Sofia at The Gunawarman, sesuai namanya The Golden Hours acara ini diadakan di jam-jam emas untuk nge-teh dan menikmati cemilan sore. Acara utamanya yaitu peresmian KITTE Patisserie and Boulangerie yang kini bisa kamu nikmati di Sofia at The Gunawarman. Selain itu, Aidan and Ice juga meluncurkan koleksi Spring/ Summer 2017 nya yang bertema "The Gems of Italy". 

Para tamu undangan yang hadir pun disuguhkan dengan berbagai cake lezat dari KITTE ini, mulai dari Banana Cupcake hingga Chef's Signature Salted Caramel Croquembouch yang sangat memanjakan lidah.


Chef's Signature Salted Caramel Croquembouch


 

Usai lidah dimanjakan, kini saatnya mata para undangan dimanjakan dengan koleksi perhiasan cantik khas Aidan and Ice. Setiap datang ke acaranya Aidan and Ice, saya selalu kagum sama kerja keras @nadiasukirno and @eunicesalim yang sangat detail memperhatikan kerapihan dan keindahan dari aksesoris buatan mereka. What makes me even prouder, it all Indonesian handmade. #LocalProud. Nggak heran kalau selesai show semua koleksinya jadi rebutan untuk dibeli sama para tamu undangan.

me with Aidan and Ice's owner

 

 Seperti biasa saya datang ke event ini bareng sama support system terbaik saya yaitu #EmakEmakSholeha kesayangan. Thank you for always be there for me! Last but not least, inshAllah saya juga akan berkolaborasi pakai koleksi Aidan and Ice ini untuk next koleksi Rumah Ayu. Stay Tune ya!

#emakemaksholeha Squad

me with Aliya Amitra

Yasmi, Audy, and Me

 


 


You Might Also Like

0 comments

Subscribe