Wedding Outfit Inspiration

8/23/2016

Assalamu’alaikum,

Hi semuaaa

It's been a while since i post my blog mohon maaf lagi lumayan padat merayap acara dikeluarga ada yang lamaran,pengajian mau naik haji ,dan yang lagi sering beberapa minggu ini..Kawinan! Berasa nggak sih semenjak break bulan puasa  kemarin langsung banyak undangan pernikahan bertubi2 alhamdulillah seneng banget dengernya tapi buat saya kadang bingung jg nyari bajunya..hahahaha hayo siapa yang juga merasakan.. Nah sekarang saya mau kasih kamu tips beberapa style outfit ke acara pernikahan   Dan acara keluarga


 Casual Style Wedding 

Kadang ketika kita menerima undangan yang memang ada dress codenya ,kamu jangan panik. pada akhirnya itu jadi mempermudah kita para tamu untuk cari outfit yang spesific. Ketika saya diundang ke acara #rimmataufiqwedding sang empu acara dengan baik hatinya sudah meng-info untuk pakai pakaian dan sepatu yang nyaman krn ini adl outdoor party . So my choice goes to a pants! yes,saya akhirnya memutuskan untuk pakai celana, suatu hal yang  sbenarnya menurut sy pribadi saltum untuk dipake ke acara formal semacam kawinan ini tapi berhubung tempat dan tema nya jg mendukung jadi whynot dicoba,there is always a first time for everything kan.. 
Pilihan saya jatuh ke celana model pallazo berwarna abu-abu army yang saya padankan dengan blouse putih both are from @saptodjodjokartiko ,berhubung pesta nya outdoor jadi  saya jg mempertimbangkan tipe bahan yang saya pakai. Saya make sure bahannya nyaman,adem dan nggak gampang lecek..krn pasti kita banyak berkegiatan. Walau warna yang saya pakai basic bgt , tapi  dengan adanya detail payet di blose dengan warna senada tetap memberikan kesan mewah yang elegant, untuk hijabnya saya padankan dengan hijab silk bermotif dr @silka yang bisa kamu temukan di@rumahayu motif bunganya yang romantis ditambah semburat warna abu-abu dan pink-kish membuat keseluruhan outfit jadi blend nicely together. Krn memang saya mau simple saya tambahkan clutch berwarna cream supaya tone nya masi senada. 






Party with Abaya

Semenjak berhijab abaya merupakan my go-to dress bgt!! Karena selain nggak ribet,pakai abaya jg jadi lebih leluasa.. Nah,berhubung kemarin baru lebaran jadi masi punya abaya yang cantik untuk diteruskan pakai jadi baju pesta.. 
Kali ini pilihanku jatuh ke abaya dari @ceana.id warna pastelnya yang cantik membuat abaya ini bisa dipakai untuk acara wedding di siang hari,saya padankan jg dengan scarf bermotif yang jg dr @ceana.id. Jangan takut untuk tabrak warna dan motif,asal jangan berlebihan kalo kamu pakai baju polos kamu bisa pakai hijab yang bermotif atau sebaliknya.. Untuk aksesoris  saya pilih yang menyeimbangkan hijab dan baju . Sepatunya matching sama hijab,tas nya matching dengan abayanya. Cantik kan :)









Love,
Sarah Sofyan

You Might Also Like

0 comments

Subscribe