Bandung Getaway : Family and Friends Quality Time

8/04/2016


Week-end kemarin adalah salah satu timing yang sudah lama saya tunggu.. Sekitar dua minggu yang lalu saya mendapat undangan pernikahan salah satu teman dr hijabers community rimma bawazier . Mungkin sebagaian dr kalian udh kenal rimma dr zaman dia masi aktif di HC dan juga udh banyak cerita tentang rimma yang kamu tau atau mungkin pernah baca dibukunya.








Nah,kebetulan kita udh pada tau akan ada jadwal road trip ke bandung untuk pernikahan rimma akhirnya saya, Ria, Tia dan Etu pun sepakat janjian untuk kebandung bersama keluarga kami. Sekalian anak2 kita bisa main barengan.. Bayangin hebohnya jalan-jalan 4 keluarga, dengan 6 anak kecik !! Hehehe..

Persiapan pun dilakukan ,dan kita memilh Hotel Hilton bandung buat stay selama week-end kemarin. Posisi hotelnya yang ngga terlalu jauh dr kota, kenyamanan kamar dan fasilitas kolam berenang menjadi salah satu reason kita memilih hilton bandung. Alhamdulillah anak-anak hepii bgt sampe susah disuru pulang!!! hahahahaa







Tapi buat saya yang paling berkesan banget adalah ketika bertemu banyak teman dari hijabers community bersama keuarganya.. Seneng bgt liatnya para ibu-ibu melepas rindu,ketawaan sambil ngunyah Tiada henti sambil bapak-bapaknya kenalan masing2 dan tentunya kerusuhan anak-kecil yang saling bermain.



Once again, congratulation rimma dan taufik semoga awal perjalananmu yang bisa membuat banyak orang saling bersilaturahim membawa berkah berlimpah untuk keluarga kecilmu kelak..insayaallah behagia terus dunia akhirat..amiiin


See you all mamak-mamak dikeseruan selanjutnyaaa..😘😘




Love,
Sarah

You Might Also Like

0 comments

Subscribe