Signature scarf Riamiranda x Rumah ayu

6/08/2016



Alhamdulillah, finally the word is out!!
Sulit rasanya menjaga rahasia begitu lama tentang kolaborasiaku dan sahabatku Ria Miranda.
Kami berdua akhirnya bisa bernafas lega setelah sekian lama berkutat berusaha merancang kolaborasi ini agar berjalan dengan sukses.



Tahun ini rumah ayu memang mengusung tema  kolaborasi, kalau beberapa dari kalian yang sudah pernah baca blog aku, pasti tau tentang kolaborasi rumah ayu kemarin dengan IKYK .
Aku memilih IKYK karena brand yg di motori oleh Anandia Putri ini mempunyai karakter yang sangat berbeda dengan Rumah Ayu.

Nah, sekarang aku mengajak sahabatku Ria Miranda untuk berkolaborasi dengan Rumah Ayu. Sama seperti Putri, kolaborasi kami juga berangkat dari pertemanan. 
Sedikit bercerita, aku kenal Ria sudah beberapa tahun melalui teman kami Adritia. 
Pertama bertemu Ria semua pasti setuju betapa cantiknya dia, tutur katanya lemah lembut dan murah senyum. Sangat berbeda dengan kepribadianku yang out spoken, mungkin saat itu Ria agak kaget dan butuh adjustment untuk temenan sama aku.
Tapi alhamdulillah..
sampai sekarang dia tahan  berteman denganku..hahaha

Sekian lama kenal sama Ria, aku paling salut sama usahanya untuk menyeimbangkan waktu kerja dan mengurus rumah tangga. 
Walaupun diluar, kiprahnya sebagai designer sudah sangat diakui, tapi nggak banyak yang tau perjuangan Ria berusaha membagi waktu antara keluarga dan pekerjaan. 
Saat kemarin trip kami ke Melbourne, dari pagi hingga  malam setiap ada waktu luang, aku selalu mendapati Ria sedang Pompa asi untuk dibawa pulang buat Kina. 
Kami bercerita panjang lebar seputar urusan dapur selama dia sibuk pompa asi dan aku beresin koper..hahaha sungguh pengalaman yang tidak terlupakan.

Sejalan dengan waktu, aku banyak belajar sama ria soal design dan fashion, karena dia sudah lebih berpengalaman dibidang itu dan menuai sukses dimana-mana. 
Koleksi Ria  itu kebanyakan selalu bertema pastel dan romantic ,kadang aku suka minta dia sedikit memberi warna yang lebih berani tapi Ria selalu hesitate. Mungkin karena merasa itu bukan karakteristik brand Ria Miranda.

 Tapi akhirnya rayuan maut ku sukses !
Tahun ini Alhamdulillah rumah ayu berkesempatan bekerja sama dengan ria Miranda. 
Dimulai dari inspirasi koleksi Ria untuk lebaran tahun ini yang bertemakan seashore. 
Khusus untuk design kolaborasi dengan rumah ayu, aku minta Ria untuk memberikan sedikit warna yang berani supaya ada karakteristik rumah ayu di design tersebut.
 Tadinya Ria kurang yakin jika tone warna soft bisa dipasangkan dengan merah,
Tapi aku minta Ria untuk coba dulu supaya kita ada bayangan. 
Akhirnya kita berdua malah amazed sama hasilnya krn ternyata walau contrast tapi elemen merah itu malah membuat design seashore nya lebih elegant dan vibrant.



Buatku, koleksi ini terasa sangat special bukan hanya karena bisa bekerjasama dengan sahabatku, tapi juga karena kami berdua berhasil keluar dari comfort zone dan menghasilkan suatu design yang sangat merepresentasikan style kami berdua. 

Semoga signature scarf limited edition Rumah Ayu X Ria Miranda ini bisa diterima oleh semua penikmat fashion muslim ditanah air.

Signature scarf ini akan menjadi lambang bagaimana persahabatan bisa membuahkan manfaat dan kebahagiaan bagi para pemakainya dan tentu saja untuk aku dan ria, semoga hasil karya kami bisa membuat hubungan persahabatan kami jadi semakin manis.

Naah !
Aku dan Ria menyelenggarakan kuis dalam rangka launching signature scarf Rumah ayu x Ria miranda ini.
 Kamu bisa check instagramku @sarsof atau instagram Riamiranda @riamiranda untuk informasi lebih lengkap.
Hadiahnya sangat menarik !
Dari pertama kuis ini diumumkan, antusias peserta yang ikut sangat besar, aku berharap kalian menjadi salah satunya :)
*for more info :@rumahayu @inforiamiranda

 
Salam,

Sarah



You Might Also Like

0 comments

Subscribe