Flatshoes vs Highheels

6/11/2016


"Give a girl the right shoes, And she can conquer the world"
-Marilyn Monroe-



Katanya, good shoes will take you to the good places.
Menurutku ada benarnya.
Salah satu item penting dalam penampilan wanita adalah sepatu.
wanita bisa mengoleksi berbagai macam dan warna untuk sepatunya.

Jenis sepatu wanita itu ada banyak. Mulai dari flatshoes, sneakers, highheels, pump shoes, platform, wedges, ankle boots, kitten heels dan lain-lain.
Masing-masing jenis memiliki fungsi tersendiri.
Nah , Kali ini aku akan membahas mengenai Flatshoes vs Highheels.




FLATSHOES

Flatshoes merupakan sepatu dengan bagian tapaknya yang rata. Modelnya bermacam-macam. Ada yang berbentuk meruncing di bagian depan, ada yang memiliki detail pita dan lain-lain.
Aku biasanya menggunakan flatshoes untuk hangout bersama teman-teman atau keluarga. lebih santai dan nyaman dipakai berjalan cukup lama.
Karena tidak memiliki sol atau hak yang tinggi, biasanya flatshoes digunakan untuk style yang lebih casual atau santai.

Jika kalian menggunakan busana casual dengan detail yang cukup banyak, kalian bisa memilih flatshoes polos tanpa detail atau motif penuh.
Namun jika kalian menggunakan busana yang sudah sangat simple dan polos. Kalian mungkin bisa memilih flatshoes dengan aksen glitter, atau detail mini ribbon di bagian depan, flatshoes bermotif atau justru flatshoes dengan detail yang lebih mencolok lagi. 





HIGHHEELS

Sesuai dengan namanya, sepatu highheels memiliki sol yang tinggi. Sepatu ini bisa membuat cara jalan seorang wanita menjadi lebih bagus dan tegap.
Namun terlalu sering menggunakan highheels juga kurang baik, sehingga memang sepatu jenis ini lebih cocok digunakan untuk occasion tertentu.

Seperti pesta, dan menghadiri acara penting atau formal.
Untuk pesta, kamu bisa memilih highheels dengan aksen glitter berwarna silver , black atau gold. Biasanya 3 warna itu merupakan warna andalan untuk acara pesta.

Hindari penggunaan highheels untuk hangout atau jalan-jalan di mall dalam waktu yang cukup lama. Memang sih, terlihat anggun dan cantik. Namun kalian juga harus tetap memperhatikan kesehatan kaki. Mungkin jika tetap ingin menggunakan jenis highheels untuk hangout, kalian bisa memilih sepatu dengan heels yang lebih rendah.

Yang terpenting dalam memilih sepatu ini adalah kenyamanan.
Jangan sungkan untuk mencoba beberapa kali saat kamu akan membeli sepatu untuk memastikan sepatu tersebut nyaman dipakai atau tidak :)


Happy weekend girls

salam,
Sarah

You Might Also Like

0 comments

Subscribe