Laiqa 3rd Anniversary !

1/28/2016








Flashback ketika pertama kali aku membaca majalah Laiqa edisi pertama. 
Saat itu editor in chief nya adalah mba Fifi Alfianto, juga ada mba anne scorpy dan Hana Faridl sebagai penggagas dari majalah ini. Majalah yang menurutku elegant serta chic diperuntukkan bagi muslimah. Dari segi cover, styling dan contentnya pun sangat berbeda jika disandingkan dengan majalah muslimah lain saat itu.
Dan hari ini, aku datang untuk memenuhi undangan 3rd Anniversary Majalah Laiqa yang disupport oleh Hijup.


Pada anniversary nya yang ke 3 tahun ini, Laiqa mengundang 3 Designer untuk menampilkan koleksi mereka yang akan dijual secara exclusive di Hijup.
Ada Ayu Dyah Andari, Jenahara dan juga Happa by Mel Ahyar.
Can't waiiit to get all of theeem !





Dikesempatan kali ini juga Laiqa mengumumkan perubahan nama majalah mereka menjadi Hijup Magazine Online (kamu bisa check di instagram @hijupmagazine)
Menurutku itu gagasan yang pintar.
Mengingat perkembangan jaman saat ini, ketika orang mencari begitu banyak kemudahan. Hijup dan Laiqa selangkah lebih maju untuk bergerak di dunia online, memberikan kemudahan bagi kita untuk mengakses seluruh berita dan dunia muslim dalam satu genggaman..
Tidak luput juga dengan dunia fashion muslim yang saat ini masih menjadi sorotan besar di berbagai negara.
Tentunya Hijup Magazine Online akan terus memberikan tips-tips dan informasi penting mengenai perkembangan fashion saat ini bagi para pembacanya. Dan kita pun lebih mendapatkan kemudahan untuk mengaksesnya.



Laiqa dan Hijup sudah membuat langkah besar untuk memajukan fashion muslim di Indonesia.
Bagaimana dengan kamu ?
apa langkahmu untuk mengembangkannya ?





Salam,


You Might Also Like

1 comments

Subscribe