Tas Premium Batik dan Tenun Angsadua

10/27/2016

Belakangan ini, diluar kesibukan sebagai Ibu dan Istri, Saya mendapat banyak undangan untuk menghadiri acara-acara. Terkadang dalam sehari bisa 2 sampai 3 acara sekaligus dengan occasion yang berbeda pula. Tidak jarang Saya membawa beberapa outfit untuk menyesuaikan acara tersebut. Menyiasati supaya tidak ribet untuk ganti baju dan mix and match, Saya memakai beberapa items yang sama, seperti tas dan sepatu.






Hansa Rinjani, tas yang aku pakai kali ini dari Angsadua. Tas ini menggunakan kain songket lombok dengan perpaduan kulit sapi berkualitas premium. Modelnya yang simple elegant dan modern juga mengusung unsur budaya Nusantara. Seperti yang kita tahu, Indonesia memiliki banyak sekali kekayaan budaya yang masih bleum terjamah dan di explore oleh orang Indonesia sendiri. Saya sangat mengapresiasi segala bentuk karya dalam negeri yang di tuangkan dalam sebua kreasi berupa produk fashion, terutama tas dan sepatu.





Tidak hanya Hansa Rinjani, banyak variasi model tas koleksi Angsadua lainnya yang mengambil kekayaan budaya Nusantara melalui kain tradisionalnya yang bisa kamu cek di instagram @angsadua atau klik www.angsadua.com



Love,

Sarsof

You Might Also Like

0 comments

Subscribe