The gorjes way : Keep stylish with Olive !

2/21/2016


Saat ini warna hijau/olive sedang menjadi salah satu warna favorite bagi pecinta fashion. 
warna ini kadang juga disebut warna hijau army. 
Aku termasuk yang memiliki beberapa model busana dengan warna olive ini. Menurutku jika kita bisa memadukan warna ini dengan padanan yang pas akan  terlihat lebih elegan dan chic.

Berikut ini aku akan membagikan beberapa look untuk memadupadankan busana berwarna olive :

1. Casual Look

Aku memadukan blouse olive dengan ripped jeans berpotongan longgar, dengan bawahan highheels. Untuk jilbab aku memilih shawl berwarna off white serta pouch berwarna senada.

Pilih blouse dengan potongan sedikit longgar dan panjangnya yang menutupi pinggul serta area bokong. Perhatikan saat kalian memilih ripped jeans. Jika kalian ingin menggunakan pencil jeans pastikan atasan kalian memiliki panjang di bawah lutut agar terlihat lebih sopan.







2. Edgy look

Untuk edgy look, aku memadukan olive shirt dengan dalaman blouse putih. Pants berwarna khaki dan sneaker wedge berwarna coklat. Untuk shawl aku menggunakan warna senada dengan olive shirt.

Jika kamu memiliki kemeja dengan lengan pendek, jangan buru-buru kamu tinggalkan. Coba padukan dengan dalaman white shirt atau blouse. Karena manset (kaus dalaman lengan panjang) potongannya cukup ketat, kedua busana tadi bisa menjadi penggantinya.
1 thing that you should notice, pilihlah atasan yang menutupi area pinggul jika kamu memilih celana untuk bawahannya. 




3. Office Look

For office look, aku memilih atasan berwarna hitam yang dipadukan dengan palazzo pants olive. Dengan shawl dengan material satin, atau silk, motif yang tidak ramai untuk menyempurnakan tampilan. Untuk office look sebaiknya kamu tidak bermain warna terlalu banyak agar kesan formal namun tetap terlihat elegan dapat di komunikasikan melalui tampilan kamu.

Palazzo pants bisa menjadi alternatif kamu untuk memakai celana namun tetap terlihat sopan. Karena potongannya yang melebar hingga kebawah membuat celana ini hampir serupa dengan rok. celana palazzo yang aku pakai kali ini memiliki detail lipitan dibagian depan. 








Yuk share style kamu dengan memadupadankan busana berwarna olive favoritemu !

salam,

@Sarsof 

You Might Also Like

0 comments

Subscribe