Sarsof - The Gorjes Way

11/17/2015

"There is no need to be perfect to inspire others. Let people get inspired by how you deal with your imperfections"
-unknown-



Assalamualaikum,
Quotes diatas merupakan panduanku dalam memulai blog ini.
First of all, Let me introduce who am i. I am Sarah, Sarah Sofyan. Back in highschool, banyak teman-teman sekelasku yang bernama sarah, so to simplyfy my friends called me Sarsof. Hingga sekarang, ketika membuat akun instagram begitu banyak yang memiliki nama Sarah Sofyan sehingga aku memilih Sarsof untuk nama di sosial media ku.
I am a mother of 2,5 year old son, itu merupakan job desk utamaku sebagai seorang istri sekaligus seorang ibu. Having my own moeslem store "Rumah Ayu". Rumah ayu merupakan usaha yang sudah ada sejak 10 tahun lalu. Didirikan oleh ibu mertuaku dan sekarang beliau mempercayakan aku untuk memanage nya. 
Kesukaan ku pada bidang fashion membuat aku sendiri mendesign busana untuk Rumah Ayu. Yes.I love to called me as a fashionpreneur. Aku mencintai bidang ini serta orang-orang yang terlibat didalamnya. Menurutku semua designer memiliki taste tersendiri dan aku menikmati semua karya mereka.
Terlepas dari siapa perancang busana atau aksesoris, jika menurut aku itu menarik maka menurutku  tidak salah untuk dibeli. Aku sangat menyadari, Idea is not cheap. 

Berangkat dari lingkunganku yang tidak lepas dari dunia fashion serta teman-temanku yang bekerja di dunia fashion. Aku berfikir, aku tidak ingin menikmati ini semua sendiri. Aku rasa aku perlu membagi pengalamanku, mencari teman untuk saling sharing.

Ini sebabnya blog ini dibuat. Aku ingin memberikan kontribusiku pada bidang yang aku sukai ini, Kalian akan menemukan bagaimana aku memadu padankan busana serta beauty product yang selama ini banyak yang menanyakan.
Aku bukan ahli fashion atau pun beauty, but i want to share with all of you. Aku hanya ingin berbagi dan mengajak kalian untuk saling menginspirasi satu sama lain.



For the first step, aku ingin berbagi cerita gimana excitednya aku waktu diminta Laiqa magazine untuk mengisi salah satu rubriknya. This is a new experience for me. 
Dirubrik ini aku berbagi tips bagaimana menggunakan busana-busana yang kita lihat di runway untuk keseharian kita.
Klik link di atas untuk cerita selengkapnya ya ! :)

credits
Fotografer : @wisnugk
stylist : @sammyngr
managing editor emagz : @silmiaputri


@Sarsof


You Might Also Like

0 comments

Subscribe